Jumat, 18 Juni 2010

nothing i can say part 3

Olaa i'm bayyun, sesuai dengan judulnya "nothin i can say", tak ada yang bisa kukatakan. Oh ya saya sudah bisa memainkan beberapa lagu Taylor swift seperti "love story, you belong with me jump then fall today was a fairytale dan white horse" saya jua mempelajari beberapa lagu seperti "life, namidairo, goodbye days, catch me, fall to pieces dan the climb" rata rata pake capo lho. hem hem yang paling susah itu goodbye days saya nda bisa mainkan chordnya yang f#m7, sama seperti di film taiyou no uta saat kaoru nda bisa memainkannya, suaranya sama seperti saat saya mainkan chord yang f#m7 hehhe, oh ya saya juga menamai ikanku
1.yang warna merah, Ageha
2.yang orange Mihana
3.yang hijau Alexis
4.Yang putih Ruby
5.Yang kuning Esemralda biasa dipanggil Esme
6.Yang Hitam Victoria dipanggil Vic
7.Yang Biru Rosalinda dipangil Rose
8.Yang Tea house blue Chiko
9.Yang Tea house lite blue Mari
10.Yang Lite blue Marie
Yap sampai situ saja ya bye bye sayonara nanda hehhe =).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar