Minggu, 20 Juni 2010

Fay LAGI!!

Ehem ehem kalian pasti tau tentang Fay Nabila Rizka yan cute itu kan? kalo nda tau artinya "KAMPUDES" hehehe. Tadi tepatnya hari ini saya nonton ImB lagi,(soalnya mau liat si Fay, di idola ke3ku setelah Avril dan YUI). OK guys,tadi dia berkolaborasi sama Belda, dan si imut Brandon (mungkin fay dan Brandon jodoh kali ya???), mereka kayak di game apatuh, kayak tekken gitu yang berkelahi"an, dan alhasil bagus meeennn, oh ya gue tadi barin" sambil dengar alunan biola di lagu Michi to you all dari aluto dan membuatku tenang gue mambayangkan gue ada di taman dan dihampiri oleh Fay, dan JP (btw gue juga suka Jp, soalnya namanya sama nama bffku hwehwehwe)dan diajak nge-dance bareng alangkah senangnya, tapi khayalan tingkat tinggiku dianggu oleh makhluk tuhan yan paling GENO dan talekang serta pemalas my big sistah hehhe(sori thoty) oh ya ada fto fay yang lagi cantiknya nih mau liat ini dia :



cantik io? semua bilang YAAAAA!!!! hem hem kata kace gue fay dance rata" kayak patah" gitu, klo Brandon super cute bebas gaya dancenya, tapi bagaimanapun aku tetp memilih Fay.(takut di masa depan jadi lesbo, soalnya suka liat cewe cantik gan). FAY I LOVE YOU FOREVER TILL I"M DEAD ALSO AVRIL AND YUI!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar