Sabtu, 12 Juni 2010

masuk RS huuuu sedihnya....

halo oohayoo gozaismasu dan ehm hem RICOLAAAA, huft akhirnya baru bisa mempost lagi setelah sekian lama. Kali ini saya akan bercerita tentang kejadian saat saya masuk rumah sakit grestelina dan ini sudah hari ke-13. Pada pagi yang cerah (padahal aslinya agak mendung) saya pergi kesekolah pada pukul 07.11, saat smapai di sekolah saya bermainm dengan teman lalu meminjam buku LKS teman untuk melngkapi tugas TIK yang kosong. nah, di saat tengah tengah asyiknya saya bekerja maya temanku yang baik hati ngajak mau kasi lakban tugas kimia yang nda mau diterima kalu cuma diklip saja, dengan semangat 45 saya menyetujinya dan ikut izin ke guru piket mau ke tempat fotocopy dan akhirnya kita dapat izin, dan selanjutnya meminjam motor spinya fani. saat ditempat parkir tempat duduk motornya basah jadi surat izin keluar dipake melap kebasahan pada bangku motor tersebut(cielah bangku motor), setelah itu saya naik ke motor yang sudah dinyalakan mesinnya sama maya. maya tidak balap biasa biasa saja dan tanpa sadar saya terjatuh(mungkin karena keseimbangan tubuhku kutang kaili ya?), saa seperti waktu kelas satu saya terjatuh dari ojek dan diselamatkan putri, tengkyu putri =). Satpam lau berkata ke Maya 'jatuh temanmu', setelah itu saya yang tidak sadarkan diri diselamatkan oleh maya dan satpam. Satpam membawa saya ke rumah sakit Maya ke rumahku untuk memberi tahu orang tuaku bahwa saya jatuh dari motor.Selama di puskesmas antang dan perjalanan ke rumah sakit grestelina saya tak sadarkan diri dan terus muntah, saat sampai di RS grestelina langsung dimasukkan ke UGD dan di CT scan.

Selama saya tak sadarkan diri banyak yang datang menjenguk lho ada bu Titi, bu Imelda Arvie dan mamanya, dan saat saya mulai agak sadrkn diri datanglah Adenin, kak Mutia dan Mba Ina (katanya Ninin datang ke sekolah dan nangis lho nin you are a goood bf) setelah ninin pulang datanglah Maya. Di situ Maya kelihatah agak sedih saya lau berkata nda apa apaji Maya mamaku juga bilang nda apa apaji nak yang namanya musibah nda ada yang tau nda lama setelah itu Mayapun pulang kutanya naik apa/ dia bilang naik taxi. begitulah perjalanan ku sebenarnya masih mau tulis banyak tpi waktu terbatas mau istirahat jadi dadadah semua i love u all tengkyu muah muah

1 komentar: