Senin, 21 Juni 2010

Daydreamer

Setiap sebelum tidur gue suka baca doa, semoga dilindung oleh-NYA dari mahkluk" setan, dan setelah saya tertidue selalu ada mimpi aneh, yang paling kuingat itu:
- mimpi semester 1 kelas 8, disitu ada teman ue yang HAMIL, dan akhirnya dia melahirkan sebut saja dia XXXXX, nah anaknya itu dititipin sama semua anak kelas 8.2 dan ahenya eh salah anehnya dia itu si XXXXX hilang entah kemana, nah gue mau cari si XXXXX gue leway jalan berhantu di sekolahku dan ketemu sama kk kelasku sebut saja YYYY, dia jadi kayak setan dan anehnya anaknya tiba tiba jadi kembar dan kayak boneka CHUKY iu (jadi tambah aneh deh) lha terus kenapa tiba tiba ue ada di kelas geografi dan semua teman kelasku punya ANAK BAYI astagafirullah tambah takut ane,karena ketakutan tuh anaknya temanku si XXXXX kumasukin ke tas kecil dan berubah jdi buku Agama Islam dan disitu mimpiku terpotong karena takut ue bangun..
-Mimpi kedua gue ngak ingat jelas lagi, kan sebelum tidur gue onton film barat yang kayak kurcaci pembunuh, dia membunuh klo harta tuan setannya diambil karena terbayang bayang terbawa sampai mimpi, nah di mimipi gue, gue kan terkenal mata duitan (asli lho) nah gue ambil tuh hartanya si majikan kurcaci itu, dan dia coba membunuh gue dia lompati gue di sebuah gedun tini dan di pegan tanganku erat sekali, gue bilang di dalam hati ini cuma mimpi dan akhirnya ue terbangun syukur memang cuma mimpi..
-Mimpi selanjutnya gue juga ngak ingat jelas, gue berteman sama 8 orang anak yatim disitu kita diincar sama vampir gila yang mencoba membunuh kita semua, nah markas si vampir di sebuah toko buku, nah gue dan ke 8 teman kecil gue naik ngintai si vampir dan tebangunlah daku, yang anhnya 8 orang itu gak ada yang kukenal lho..
-Ini waktu bulan puasa, gue lagi ada di bus nah busnya itu mau jatuh ke jurang dan ditempat itu gue dibantu sama orang yang paling gue benci dimimipi itu dan gue gak kenal orang itu yang kerennya rambutnya diwarnai pink biru putih dan hitam serta rambutnya pendek kayak cowok, nah lanjut di mimpi gue pas mau keluar bus kaki tepatnya betis di loncati tokek 3 warna yaitu kuning orange dan hitam gue tiba tiba terbangun dan loncatan tokek itu tersa pas gue bangun???
-Ini mimpi bersambung kayak sinetron, pas gue di rumah sakit gue mimpi ada di sekolah ada acra lomba itu trus ada anak SMA yang ngegap gue dan gue balas masih kuingat apa yang kubilang yaitu "SIAPAKO, KAKAK KELASJI LAGI NDA TAKUTJA" itu yg gue bilang dan setelah itu gue ada di mall nah masuk SMS dari bf gue tersinta dia bilang "cie H....ji, sapa itu nah pacarmu" lha gue bingung tiba" masuk Sms lain yang berisi sama dengan itu gue buka FB gue dan gue komen ke seseorang yg gak gue kenal begini komennya
Gue:sudah meki makan
H.. brengsek: iye, kita
Gue: sudah
hah aneh banget, tiba tiba gue ada di sekolah di situ gue ketemu Sutadi yang ada di perpus dia bilang ada Zombie di lapangan bola, karen tak,ut tingkat tingi gue tutup semua gerbang SMP, dan tak ada seorng pun yang kembali dan anehnya kenapa lapangan bola sekolah gue berubah jadi kota yang ada pubnya disitu ada 2 orang kk adek, yg jadi sahabt gue disitu ank 17 tahun om om gila pembuat bom dan tokoh heroin(nama narkobaya) terakhirnya gue ada di UKS semua zombie datang itu anak2 sahabat gue di mimpi mau zombie gue selamatin mereka yang gue peluk yang kakak sembunyi, yang lainnya uga sembunyi karena om gila ledakin bom, dan akhirnya zobie semua mati kita semua selamat, dan akhrinya dibangunin ibu gue

itulah beberapa mimpi aneh gue, sebenarnya masih banyak lagi tapi malas ngetik nih so goodbye =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar