Selasa, 23 Maret 2010

coret-coret tak berguna hehe

OLAAA HALO HALO HALO

Pda tanggal 28 maret nanti saya kan mengikuti "PESTA MUSIK" hahahahaha. Klo di bilang senang mungkin tidak terlalu ya, tak tahu kenapa akhir-akhir ini perasaanku tidak menentu selalu membuat orang orang disekitarku sakit hati haha atau mungkin pada dasarnya sifatku in jahat ya hehe. Akhir akhir ini gw kebanyakan makan,tidur, malas-malasan,dan tentu saja membuat orang sakit hati. Misalnya kemarin: XXX mencoba bermain manin dengan saya tapi saat di memegang bagian yang tidak kusuka gw langsung berteriak "WE XXX NDA SUKAKA DIPEGANG PEGANG" setelah itu saya pergi meninggalkannya dalam keadaan marah, haha tak tahu kenapa setelah berkata begitu perasaanku langsung puas, okokok, dan setelah berpikir lama saya menemukan sesuatau yang dapat menahan emosiku makan banyak tidur banyak banyak menulis tentang kejadian yang tak kusuka, seperti saat DDD ...... she my best friend dan tentu saja hal pertama yang dirasakn seorang sahabat saat sahabatnya sudah tak bersamanya lagi adalah (beda loh dengan pergi selamanya)

1. Marah kepada diri sendiri dan sahabat
2. Menangis (saya tidak dong)
3. Sering Bad Mood
4. Berimajinasi sahabat tsb masih ada bersama kita
5. Dulu saat bersama sahabat kita ceria, suka datng ke sekolah sekarang jadi pendiam dan pemurung(tapi saya itu jadi pemurung karena langganan diare hehe)

(mungkin yang tertulis diatas tidak sepenuhnya benar terjadi pada anda tetapi hal itu terjadi pada saya loooo) byebye sayonara.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar